04 Desember 2010

Sabtu Sibuk

hari ini bersama anggy jurin (bisa dibilang) keliling Balikpapan, mungkin udah baca postingan yang sebelumnya, yah karna itulah sebabnya keliling-keliling ga jelas itu terjadi, bolak balik rumah anggy bisa diitung 3 kali hha, kita pergi jam pulangan sekolah jam 1an, dan sengaja ga bawa tas karna bakal ribet ntar disananya jadi sempit.

okeh kita ga bawa tas, dan ternyata kita baru sampe percetakan yang resminya (resmi karena selama keliling, percetakan ga ada yg bener) jam 3an dan itu masih antri, kira-kira jam 5 giliran anggy, dan saat di print kita tinggal dulu buat ambil tas, dan kelas kosong (iya lah), udah, undangan anggy pun jadi, kita pulang agak magriban, aku anterin si gundul sampe rumahnya, dan ternyata udah gelap, aku berinisiatif untuk pergi les sekalian, dan cuci muka sekaligus ganti baju di rumahnya anggy karna ga mungkin juga aku les dengan baju hasil lari keliling sekolah tadi pagi. di rumahnya anggy dapet suguhan istimewa berupa makanan cepat saji (bukan berarti yg itu) aku makan, abis, pergi lagi *tengki anggy*

aku pergi ke go, dan kayak sepi, beneran dugaan saya baru ada linna, dan kita nunggu sampe setengah 8 ga ada makhluk lain yg muncul, kita mulai belajar dengan sistem belajar eksekutif (cuma be2) yey, aku jadi ngerti betapa emang sibuknya hari sabtu ini, maka adekku minta ak cepat pulang mau main zombie zz..


*btw, selamat ultah ya papahnya oksa, guru pkn di smanza (guruku juga ya :p) yg ke 46, tanpa ada poto tertinggal huff dan tanpa tau apa rasa dari kuenya itu krna ak dlm situasi tidak sehat krna batuk huuhuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar