29 Desember 2010

Baca Aja

aku ngerasa aneh banget ANEEEEEHH banget, aku kayak ditusuk dari belakang (mmm ga gitu juga sih) terus jadi rada down gitu (dilebein dikit)

gini nih ceritanya, aku pengen suatu alat elektronik sebut saja namanya robot. aku udah bilangin barangnya itu,

'itu tuh bagus bisa ini loh bisa itu juga loh'
'aku pengen beli'
'terus dia begini begitu'
(intinya keren dan asik gitu)

terus beberapa harinya setelah aku cerita ini, tiba-tiba datang si robot yg sering ku-elu-elu-kan itu, kembali aku komentar bak cewek cupu

'ish ish si robot lebih gede dari yg kubayangkan'
'bagus ya hmmm'

sayang banget hak kepemilikan ga berpihak ke aku, lala, dan parahnya lagi pas beli boleh milih

gimana sadis kan ceritanya, jahat kan ckck

fufu just kidding ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar