08 Desember 2010

Biology hmm

biologi tadi susah begete, usaha ku jadi kayak sia-sia (walaupun aku tau ga ada yang sia-sia cieee *anggap aja begitu*) udah belajar malam-malam baca soal sana sini, yaaahh tapi aku cukup lega karna dari 40 soal itu, aku lumayan bisa kerjain lebih dari setengahnya walaupun itu juga masih dipertanyakan kebenarannya, yg pasti pas aku kerjain itu, aku udah yakin seyakin-yakinnya, masalah aku kecewa bisa dipikirin nanti (mudahan bisa kuat) tapi mudahan aja ga kecewa deh. tapi yang kudapat dari itu aku cukup puas sudah bisa tau letal homozigot, perkawinan antara ayam jenis ros dengan jenis walnut, pembelahan sel, laki-laki itu ga akan mungkin carrier, insersi adalah penambahan kromosom pada pita DNA (kalo ga salah, berarti benar)

ga bisa kasih gambaran soalnya karena aku sendiri males baca ulang lagi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar