10 Desember 2010

Dibalik Ulangan Semester

ulangan semester yang ga kayak semesteran biasanya, biasanya kalo udah ulangan yang menyangkut nilai gini, bener-bener kerasa pusingnya, bingungnya, galaunya :p tapi sekarang beda, kayak cuma ulangan ya main2-main doang, 'besok ulangan metik' 'oh metik' 'besok kita fisika ya' 'iya' aarrghh santai banget. ga ada apa apa lagi benarkah cuma aku yang terlalu santai sampe-sampe masa bodohnya sama ujian sekolah.
sampe akhirnya pas les, ada temanku yang juga satu les bilang yang kira-kira maksudnya juga semesteran ini kayak cuma main-main numpang minta waku bentar buat tes. teman-temanku ternyata satu jalan sama aku :') *terharu*, mereka juga ngerasa hal yang sama persis yg aku rasakan, dan aku jadi seperti punya dukungan (gitu senang zz) ternyata ga cuma aku yang ga terlalu mikirin ujian. betapa senangnya hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar