28 Desember 2010

Revolution of Conan

barusan aku tadi ngebaca ulang Detective Conan komik no.1, dan aku ngakak-ngakak sendiri ngebacanya haha, bukan karna gambarnya jelek sih, tapi emang muka yang Tuan Aoyama Gosho gambarkan itu masih berantakan (bukan berarti aku bisa gambar yang lebih bagus dari itu), beliau saat itu kayak punya aliran bebas :p

cekidot aja deh contoh beberapa butir dari komik pertamanya


bandingkan sama yang ini, potongan komik menjelang akhir cerita



lebih rapi kaaaaannn, dan jalan ceritanya jadi terlihat lebih serius, mungkin karena beliau udah terbiasa dengan gambarnya sendiri, jadi lama-kelamaan jadi bagus sendiri. mungkin kalo seandainya sekarang udah baca seri yang ke 50an-nya terus ngebaca ulang lagi yang versi pertamanya bakal lebih kerasa bedanya, gitu. hhe

aku kagum sama beliau karena dia udah bisa jadi tokoh ketiga serba tahu :D

*oh iyaaa, kalo mau baca cerita lengkapnya, mungkin komiknya belum terbit di sini, terus bikin penasaran, biasanya aku buka disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar