30 Desember 2010

30 Desember

umm, kemaren adalah hari terakhir tapi bukan paling akhir
jadi ini yang aku lakuin sebelum mulai liburan di rumah huff

aku pergi ke sekolah, kemaren itu adalah pengambilan rapot bagi sma negri 1 balikpapan, yah mungkin semua juga gitu sih, karena jalanan yg biasanya emang penuh itu jadi sangat penuh sama kendaraan sampai jalan yang udah sempit jadi semakin sempit. dan ada angin anginan yang nyuruh aku untuk ikut ngambil rapot juga (biasanya ga pernah ikut), tapi yang sebenarnya adalah sampe aku tidur-tiduran di rumahpun rapot belum ada di tangan.

so, the real is aku mengambil potokopian fisika yang aku titipkan di potokopian ybbsu. psst sebenernya kata omnya hari itu potokopiannya mau diliburkan tapi karena wajahku yg mengalihkan dunia ini, potokopian tidak jadi ditutup yang walaupun sesaat setelah itu kios tutup (makasih om dan mas.nya buku fisika yang biasanya tebal sekarang menjadi tipis dan ringan)

setelah itu aku me-look-look dan dari situ aku tau peringkatku ada di nomor delapan, bersyukur dengan itu walaupun turun satu lantai dari kemaren. nilai teman-teman saya juga banyak yang bagus-bagus tapi ada juga yang buat mereka kecewa, yah walaupun mereka tau rangking ga berarti segalanya. aku tau hasil yang didapat pasti hasil kerja sendiri karena nanti terbukti di prakteknya nanti. insya Allah :)

**

aku cuma bisa ngomong yang begitu doang, ga cukup bijak emang, tapi lumayan lah buat aku yang sama sekali mungkin ga pernah sebar-sebar kalimat begituan, cuma karna sekedar takut disangka 'sok' (tragis sekali) ckck

**

lanjut di perjalanan mau menuju rumah, kepikiran mau pulang, tapi tidak jadi karena ada angin lagi yang meminta aku untuk ga pulang saat itu juga, jadi aku, duduk, makan, minum, ngobrol, duduk dan..............minum lagi. sampai akhirnya datang rendi yang mencari pak ompu, yang secara kebetulan satu nasib sama saya yang juga mencari pak ompu tapi tetap stay di situ. alhasil setelah ditelpun pak ompu emang lagi ga di sekolah dan diwakilkan pak mufid kemudian (bingung mikirin kata penghubung yang lain) dengan segala pertimbangan yang udah ditimbang-timbang saya menuliskan nama saya di tabel yang di atasnya tertulis 'PENDAFTARAN UNLAM' begitulah kira-kira, dengan F. Kedokteran untuk pilihan pertama dan mengosongkan kolom untuk pilihan kedua.

kembali ke tempat asalnya saya di ipa 1, ga ada lagi yang mau ku lakuin di sekolah tercintahku itu, jadi aku ngelakuin hal yang bermanfaat seperti bersih-bersih, nyiram tanaman, ngurus kelas (berharap ada yang percaya), karena masih ada 2 orang cewek lagi disana alhasil bergosiplah kita, walaupun gosipnya ga sekelas sama hotel bintang 5 (?)

dan hari terakhir di sekolah ini saya akhiri dengan mengembalikan motor saya kembali ke tempat asalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar