12 Desember 2010

I Love SPONGEBOB Very Much


ada yang ga suka SpongeBob, haha pasti ada deh ya. kalo aku suka bangeett. tiap sebelum pergi sekolah selalu nonton itu film yang tokoh utamanya bermuka kotak bercelana kotak dan mata tetap bulat. cerita SpongeBob ini kadang bikin nyeselin bahkan sering, aku juga ikut emosi jadinya tiap nonton SpongeBob yang tengil gitu haha. tapi tetep ga bikin aku bosen nontoninnya di TV biarpun tayangannya selalu diulang-ulang tiap minggunya.




tapi itu bukan berarti aku jadi maniak yang tiap benda atau barang bergambar SpongeBob langsung dijadikan barang utama yang wajib dibeli loohhh. aku ga pernah kepikiran untuk punya barang-barang berikon SpongeBob, tapi mungkin kalo ada baju, patung2 kecil yang dipake buat ngehias meja belajar (bantu ngingat namanya dong hhe), atau sprai gambar SpongeBob mau deh xp

ini saya kasih beberapa pict.nya kehebohan SpongeBob (ga heboh juga sih), diperhatiin yang bener ya :p




dari gambar yang aku punya bisa diliat ga ada SpongeBob yang lagi murung atau sedih atau apapun yang berhubungan dengan perasaan galau :p memang sosok Sebuah, Seekor, Sesuatu, eeh seorang SpongeBob jarang sekali diliat sedang sedih, sebaliknya dia itu CERIA dan OPTIMIS

kenapa ceria?
liat aja tiap pagi dia selalu menari-nari, ga pernah keliatan ngantuk, dia selalu senang menyambut pagi dan dia selalu tersenyum, seakan-akan dia ga punya masalah

kenapa dibilang optimis?
'aku siap, aku siap, aku siap' adalah kalimat andalannya tiap pagi, tandanya dia itu ga pernah pesimis


SpongeBob kerja di Krusty Krab sebagai koki yang membuat patty, dia mencintai pekerjaannya (patut di contoh hhe) dia ga terlalu menyalahkan berapapun bayaran yang bakal dikasih.

dia punya sahabat namanya Patrick (gitu ya tulisannya?) si Bintang Laut Merah Muda, dan mereka punya satu pikiran yang sama, seakan-akan otak mereka dulunya satu dan jadi terbagi dua, disini masih lebih cerdasan SpongeBob :D

tetangganya Squidward, adalah satu-satunya tetangganya yang sama sekali tidak suka dengan kelakuannya Spongebob yang udah dia anggap sebagai ancaman dalam hidupnya ckck. tapi kamu tau? SpongeBob tetap tidak pernah berpikiran begitu, dia tetap bermain dengan Squidward, dan selalu setia menjadi sahabat bagi Squidward (unyuu)

sikap optimis lainnya dari diri Spongebob adalah.....dia tetap berusaha walaupun dia sudah dibilang sebagai pengemudi yang buruk. ya, dia bersekolah di sekolah mengemudi milik nyonya Puff. dan dia selalu gagal tiap ada pengujian SIM, tapi tau? dia tetap yakin bahwa dia bisa mengendarai mobilnya miliknya sendiri.



wahwah dibalik sifat ngeselinnya Spongebob, ternyata banyak banget yang bisa dijadikan pelajaran dari semua sikapnya dia dalam mandang kehidupan

gimana? *khusus ditujukan kepada yang tidak suka SpongeBob* tertarik untuk mencoba tayangan SpongeBob akakaka (ala SpongeBob) saksikan aja di Global TV tiap pagi jam 7an kurang atau sore jam 6an lewat

1 komentar: