02 Desember 2010

err

aarrrgghh ini pengalaman ga banget deh, jadi hari ini aku mau beli bensin karena dari kemaren pom bensin selalu tutup karena selalu abis, aku udah masuk, udah ngantri, aku nyari-nyari 'dimana dompetku' udah dicari kemana-mana di dalam tas, GA ADA, parahnya lagi, uang sakuku udah abis (di kantong ga ada lembaran sama sekali), tapi untungnya aku masih bisa melarikan diri dari antrian itu, aku tutup mukaku sama kaca helm, pasang muka tembok, cek sound (?) kabur deehh

malu banget, baguslah disana ga ada orang yang aku kenal, jadi ga terlalu malu banget disana, setelah aku pulang, aku ngambil duit, pergi lagi cari pom bensin yang buka, tapi kali ini aku pilih pom bensin yang deket rumah, sebelum keabisan di tengah jalan untuk kembali ke tempat yang tadi itu. fyuh ada ada aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar