11 Desember 2010

Menariknya Anak Kecil

sempat terlintas dalam pikiranku beberapa pikiran bodoh


pernah aku berpikir mau hidup di tempat-tempat yang orang-orangnya belum aku kenal dan juga sebaliknya, aku mau hidup sebagai orang baru disana yang tiap orang tidak kenal satu sama lain. kalo diliat dari penggambarannya seperti hidup sebagai anak kecil.

anak kecil itu menyenangkan, ga perlu belajar tentu, banyak dapat kasih sayang pasti, bisa marah kapan aja bisa mewek dimana aja, mereka sama sekali ga peduli sama diri mereka sendiri, mau mereka saat itu lagi kusam banget kek, lagi lusuh kek, enjoy aja

anak kecil itu bisa berteman dengan siapa aja, mereka ga pernah melihat dari sudut pandang tertentu, mereka emang bermusuhan walaupun begitu mereka tetap tegur sapa dan masih bisa tetap akrab bermain, mereka dengan gampang melupakan penyebab mereka kesal dengan temannya

anak kecil itu adalah pribadi mereka sendiri, mereka bebas jadi diri sendiri tanpa peduli orang lain akan ngomong apa tentang mereka, mereka ga perlu menjadi orang lain untuk bisa berdekatan dengan orang-orang

anak kecil itu bebas, mereka bebas dari masalah yang menuntut mereka harus berpikir ekstra untuk menyelesaikan masalah mereka, ga perlu mikirin gimana cara membagi waktu mereka untuk tugas-tugas yang menumpuk



terkadang aku berpikir untuk mau kembali menjadi anak kecil kembali, kalo emang tidak bisa aku mau jiwa anak kecil itu tetap hadir dalam ragaku yang berumur 17 tahun. pasti seru deh jadi anak kecil kan pipinya tembem -__- ahaha udah gila xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar