03 Maret 2011

Udah 2 hari ini kita ga ada belajar d sekolah walaupun ada juga guru yg datang ke kelas, tapi tetep aja bukan suasana belajar..
Sekarang aku kangen sama cara mengajar bu wiwik, bu nurul, bu endah, dan bu ros. Uwooo keajaiban..
What the hell?
Yeah, semua murid dan guru pada sibuk mengurusi snmptn undangan yg tanggal 2 maret udh harus di tangan guru yg bersangkutan..
Udh gtu, guru yg pergi berbeda pula, dgn tempat yg beda, dan waktu berpergian yg ga jauh beda..
Apa ga makin sepi kelas, kalo semua guru eksak minggat semua..
Pokoknya minggu ini bener2 free, saya perbesar FREE, sebuah kata yg asing d smansa ulangi FREE. Ditambah besok hari jumat, yg pelajaran cuma olga dan bing, yg dimana kalo bole saya ga akan bawa tas samsek, dan you know sabtu adalah hari waisak dan minggu as you know dikenal sebagai hari libur, kurang ap di minggu akhir april dan awal maret ini, kita bebas sebagai murid kelas 3 yang harusnya sibuk dengan uan, uas, dan ujian praktek. Dan yg paling aku suka, selama guru2 pergi kita tidak ada ditinggalkan yg namanya tugas pengganti selama guru itu ga ada. Yups I really love this week. Berasa minggu tenang kyaaaaa..

P.S selama nulis blog ini menggunakan hp, harap dimaklumi kalo2 ada text yg rancu dan ga nyambung, dan ga teratur. Next time akan di edit kembali. Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar