28 Februari 2011

The Best I Want

Univ yg paling pengen aku masuki adalah UB (Universitas Brawijaya)

nah, kesempatan pertama yg akan aku ambil adalah SNMPTN Undangan, okeh aku udah siap, sama semuanya, walau yg keterima undangan kedokteran cuma 17 orang dikurangi Bidik Misi 2 orang sisa 15 kursi untuk SNMPTN Undangan. tapi sampe saat ini aku masih SIAP. apalagi yg daftar undangan FKUB yg aku tau di SMANZA cuma aku, Ayus dan Tri. jadi aku optimis.

okeh udah.
syarat-syarat dari untuk masuk UB ternyata ada persyaratan khusus yg harus dikumpulin ke Fakultas UB.nya..
yg pertama kali aku tau dari Ayus, aku sih tetep optimis aja, sampe aku liat ternyata Biologi ku kelas 1 semester 2 nilainya cuma 78, kurang 2 dari nilai yg seharusnya yaitu 80.
huff, aku jadi pesimis..

sampe akhirnya ke tanggal pendaftaran SNMPTN Undangan datang, dan aku juga masih bingung sama pilihanku sendiri, terus ada berita dari kantor UB katanya bisa di coba dulu sebelum bisa masuk ke dalam UB nya.jadi aku coba masuki semua nilai-nilaiku, dan ternyata hasilnya : TIDAK MASUK.

dan langsung aja, aku ga perlu bingung lagi, otomatis saat itu juga aku langsung melepas UB karna ga mungkin lagi aku bisa nge daftar kesana, karna diperlukan lagi berkas dari UB yg ga bisa lagi aku dapetin, yah, karna harus masukin nilai-nilai itu.

yah gapapa aja sih, aku udah rela kok, mungkin UB mau fakultasnya jadi yg terbaik atau ga, mungkin UB lagi males nyeleksi berkas, maka itu, kita sendiri yg di surunyeleksi diri dengan web UB nya itu, jadi selain itu kita juga bantuin itu. mm MUNGKIN.

dan akhirnya, setelah UB aku lepas, aku ngambil Universitas Mulawarman yg ga kalah sedikit kuotanya sama Universitas Jember dan sama-sama ambil kedokteran. insya Allah aku bisa masuk, dan udah pasti bakal aku masukin, ga dilepas lagi, karna kupikir semua fakultas itu sama. semoga! AMINN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar