18 Februari 2011

The Fact is

well, hari ini perdananya film si sm*sh (Seven Man * Seven Heroes)..

si lelaki bertudung merah ganteng kaliii

baru sehari itu film tayang, udah jadi trending topic di twitter. mulai dari orang yg pro sampe tuh ya yg kontra.. tujuan dr aku nonton CCC (Cinta Cenat Cenut) itu sebenernya adalah mau tau jalan cerita perfilman yg sangat new look dr sinetron-sinetron biasanya, sekaligus ngeliat si Bisma si cowok bergigi kawat (ups) bukan karena dia begigi kawat juga loh, karna dia tuh manis aja kayak teh manis :p dan alhasil setelah agak lama aku nonton. hmm, komentar dari saya : BAGUS JUGA.

sekarang menurut saya, orang yg pro,
menurut saya orang yg pro itu adalah orang yg setuju dengan kemajuan dari perfilman indonesia yg kita tau dari jaman ke jaman jalan ceritanya ga berubah-berubah, selalu itu-itu dan buat penikmat film juga jadinya jenuh.

sekarang yg kontra,
hmm, bagi saya, yg kontra itu yah yang penikmat dari idola mereka yg merasa idola mereka ditiru sama 'orang itu' seperti mereka ngerasa diri mereka yg ditiru jadi mereka ga terima (mungkin).

misalnya, film dari CCC ini mirip sama film korea dan juiga tokoh-tokohnya
kayak rafael = lee min ho
morgan = ji hu
bisma = kimbum
rangga=woo bin
jalan ceritanya yg ak tau dari timeline di twitter si ibu dari si cewek di CCC jadi penjahit tapi kalo di BBF (Boys Before Flower), film yg katanya diikuti oleh CCC, jadi pengusaha binatu, lumayan miriplah..
tp ga ngasih pengaruh juga sh, yg aku liat kan cuma bisma nya kya kya kyaaa.. tapi aku iri nah sama si cewek (putri) yg di akhir cerita dr episode pertama disamperin sama morgan yg notabene di filmnya dia cowo cool, pendiam, dan wibawa, uwooo romantis tis tis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar