27 Februari 2011

First Time

tahun ini aku 17 tahuuuunnn. yeeeyyy. It means aku udah punya hak untuk memilih kepala daerah kita untuk tahun ke depan. excited banget udah bisa nyoblos sekarang, ga kayak dulu cuma bisa nunggu.
pertama aku dapet kartu pemilihnya, ini aku lagi enak2nya nonton tipi, tiba2 ada tamu datang ngebawain kartunya.


tinggal beberapa hari lagi sejak di kasihnya kartu itu, aku masih ga tau mau milih siapa wkwk, yg ada di pikiranku itu dateng ke TPS (atau TPU ya) ambil kertas calonnya, ke bilik, nyoblos, terus dapet deh yg bikin excited tinta ungu.tapi sayang aku baru kepikiran untuk moto pas tintanya itu udah ngilang, padahal yg lainnya itu kepikiran sampe kesitunya, sampe ada yg di upload ke facebook. ckck..

tinta ungunya udah mau ngilang

senang, ternyata ada yg lebih norak dari aku :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar