31 Maret 2011

Atas dan Bawah

hari ini sungguh hari terakhir uas yg paling berkesan dan ngena banget..
khusus hari terakhir ini aku pergi bawa motor beda dari 2 hari kemaren, karena rencana kita hari ini mau pergi nonton, mmm bukan itu inti masalahnya, masalahnya ada di saat perjalanan sampe tujuan, udah ngebut2nya karna berencana mau memaksimalkan di sekolah, tapi apa?
di tengah jalan ban motor bagian belakang kempes, untungnya deket situ ada bengkel tambal ban, ga taunya bukan ban kempes lagi. BOCOR!! huff ga sampe disitu, sebelum pergi juga aku udah ngedapetin bensin udah sekarat huff, uas pulak argghhh..

dan lamaaaaaaaaaaaaaa banget, sampe terharu aku --
tapi selama nunggu itu ga ada pikiran utk ninggalin motor, terus pergi naik angkot, karna aku pikir uas juga gapapa terlambat, lagian pengawas masih dari sekolah itu, insyaAllah dimaafkan, dan juga masih biologi masih bisa jawab sembarang kalo ga tau :p bukan metik yg harus butuh waktu banyak utk dpt 1 nomor. dan ternyata selama aku lama datang itu ternyata banyak yg khawatir miskol2 takut aku kenapa2 munyuuuu..


okeh udah pulang kita nonton, gnomeo n juliet. Romantisss..

skip..
sampai di saat kita pulang, ternyata bina belum di jemput, kita makan dulu ngisi waktu luang..
disini satu masalah..
sebagai remaja putih abu-abu bukan menu makanan yg diliat tapi sebelah kanan dari nama makanan, harga..sippp..
salah satu temen 'aku es teh deh'
aku becanda bilang gini 'es teh apa? Tawar?' cekikikan..
okeh, minuman jadi, udah dapet minum semua, aku langsung minum punyaku sendiri, teh panas, kuminum, ngeekk..
what the.......
minumanku hambar, ini bukan teh, ini.....ini.... teh tawar panas, omg aku kemakan omongan sendiri, tapi selama di tempat makan itu, ga ada satu komentar ku lontar, bakal malu gila aku, cukup mereka baca sndri lahh..
Pulang...
nganter peni ke bepe, jalanan rameee banget nyambut aku -_-, entah ada apa deh siang itu..
penat banget lah pokoknya hari itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar