25 Maret 2011

Khilaf..Khilaf..

meremehkan sesuatu yg kecil, kalo diliat sih, emang sesuatu yg kecil terkadang luput..
seperti tadi, aku uas bahasa indonesia, soal yg keluar sama persis mirip, ga beda sama soal to kota kemaren..
ya tentu aja sebelum itu, aku udah baca semua kertas dari a sampe z (sejujurnya sampe)..
yg aku sesali terjadi di saat ujian berlangsung 'aku ada lupa beberapa soal' argghhh..
beberapa saat sebelum ujian..
bindo pelajarin kecil yg dengan tidak belajar insya Allah bisa, so, ak mulai baca semua soal itu, setelah selesai nonton ovj..
jadi yg terjadi adalah belajar yg ga maksimal..
nyesel begete..
tapi setelah ujian bindo ini yg kuambil positifnya adalah ga akan pernah lagi aku nonton ovj pas lagu ulangan gene, eh bukan, maksudnye aku ga akan lagi nunda belajar (bkn komitmen hihi)..
ah pokoknya aku ga mau menarik ulur belajar lagi lah, untung-untung utk pelatihan snmptn juga, belajar study hard siang malam..

Note.
InsyaAllah aku ntar mau masukin nilai uan ku, kalo ga memalukan tentunya. karna nilai kebanggaan tanpa jawaban dari orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar