21 Maret 2011

Sepotong Kisah dari Saya

kemaren sudah ngebahas seputar glee, yg ngbuat aku suka, kenapa aku suka, dan aku mulai menjadi gleek \m/ and now, let me introduce apa yg lagi pengen aku tonton dari midtest kemaren tapi lagi nunggu full dulu koleksinya, dia adalah..
sebelumnya aku mau kasih tau aktor dari film ini barney, lily, marshal, robin, dan ted. udah tau kan apaan film yg di elu-elukan, yak how i met your mother atau dikenal dengan HIMYM.. pertama nonton ini kelas 2 di starworld lupa episod bagian mana, tapi karna ga terlalu minat dan aku pikir ini film ga jauh beda dari lawakan sejenis office boy, kejar tayang dan lainnya. Jadi ga terlalu dapat isi dari film itu, dan sekarang, kelas 3 aku kembali nonton lagi, yg ga lain karena banyak udah orang yg suka cerita dan aku suka ketinggalan, alasan yg lain karna ternyata film ini yg durasi cuma 20 menit, tapi setiap episodnya selalu ada kayak nasihat dan motivasi gitu. seperti tadi di sekolah lagi ujan dan bambung, laptop adekku + hdku bekerja setel himym dan nonton, 2 episod udah cukup buat aku pengen terus nonton dan balap smpe season 6. Semangat!! dan mungkin baru mau akan aku lengkapi himym pas kuliah dan kutonton semuanya. Yeahhh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar