04 Maret 2011

Dedikasi untuk Glee!

Glee! mmmm, terbersit nama Rachel, Kurt, Will, Finn, Mike de el el..

pertama awal kenal glee pas kelas 2, dengerin bina, amel sama fenny suka heboh sendiri kalo udh cerita glee. pertama mereka cerita, yg ada dlm pikiranku glee itu kayak sejenis idol gtu, atau kayak penghargaan musik terbaik.

ga taunya ternyata glee itu bisa dibilang sinetronnya indonesia. pertama aku nonton di star world juga pas kelas 2, aku rela2in karena penasaran, tapi ga ada yg buat aku untuk suka sama filmnya, ga ngerti kenapa. kelas 3 kembali ada glee di global tv, dan aku masih ga tertarik sama filmnya, cuma kubiarkan aj film itu lewat tiap minggunya, sampe akhirnya sampe yg biasanya orang bilang season final, pas aku setel mereka lg nyanyi di regional kah kalo g salah, dan aku nikmatinnya itu layaknya konser gitu, tiba2 aku jadi suka, apalagi pas akhir cerita, nyentuh banget, yg ceritanya glee harus bubar.

dan sejak hari itu, buat aku jadi pengen nonton lagi tanpa aku tau kalo itu udah di akhir cerita dari glee season 1, bodohnya aku nungguin di global tiap hari zz.
aku galau, bingung, yah gitulah. karna aku pengen tau banget ceritanya glee itu bagaimana. karna di akhir ceritanya aja udah bagus banget ya kan.
eh ternyata ada anak gleek namanya dave, yg dia sangat rajin banget nge download in
semua episod dari glee, langsung aja kumintain dah glee season1 karena penasaran sama ceritanya.
aku udah mikir, pasti udah ketinggalan banyak banget, sampe bingung mau nontonnya kapan mengingat agenda anak kelas 3 itu super padat banget.ehhhh malah sekarang aku duluan melaju di episod 15 season 2, karna sekali nonton entah kenapa buat aku ga berenti2 pengen nonton terus, tiap abis satu cerita buka lagi cerita yg lain, selalu gitu.

yg paling aku suka tiap semua yg dia ucap itu penting banget menurut aku, apalagi Will, kelewat satu lirik itu rasanya ketinggalan 1 episod, tiap aku nntn filmnya ak selalu ngerasa ada disana, mungkin krn nntn nya pke headset kali ya..
dan lagi karakter tiap orang disana disana sangat berkarakter dan terlihat seperti diri sendiri dan tanpa akting. I like it
pokoknya aku resmi jadi gleek dan aku suka mike chang..
dan I'm Really Love with GLEE very Much :*
sekarang aku ga sabar nungguin episod terbarunya glee, karna menurut aku tiap episodnya itu selalu beda dari episod-episod sebelumnya.


aku mungkin ga sehebat penulis yg dengan cepat bisa menyalurkan semuanya dalam bentuk tulisan yg apik dan rapi, jadi dengan ini aku merekomendasikan untuk ngebaca blog seseorang yg sama seperti aku yg sebelumnya tidak terlalu suka dengan glee terus kemudian suka

bisa klik disini disini atau disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar