19 Juli 2010

-,- hmm

seneng deh waktu itu ada yang bilang 'kamu itu sebenarnya pintar kalo rajin, bisa ngajarin orang karena kamu udah ngerti' hohoho
tapi agak sedih juga sih,,
ternyata aku pintar kalo rajin..
*ngomong2 emang ada orang pintar ga belajar?

jadi, belajar dari kata-kata itu..

aku mulai membiasakan diri untuk belajar lebih rajin dan sering, berhubung udah kelas 3 pula..
untuk itulah aku membutuhkan guru les yang membuat waktu belajarku jadi lebih teratur dan ga kacau seperti biasanya..
dan sekarang aku sudah menemukan les matematika, kimia, dan insyaAllah fisika..
kalo ada dan bisa maunya sih ditambah biologi :p, karena aku lebih suka menyimak kalo soal pelajaran yang lebih banyak tulisannya ketimbang rumusnya ^^
tapi ternyata susah banget ya menemukan guru biologi yang bersedia meluangkan waktunya untuk belajar privat. *sebenarnya belum pernah nyari sih, tapi udah kebayang gimana hasilnya. hhe
oleh karena itu, dengan polosnya aku panen 2 buku biologi dari perpus (anak perpus nih sekarang) dan satu buku sengaja beli sendiri -.-

maap ya kalo ada yang merasa kecewa baca blog ku akhir-akhir ini,,
banyak mengupas masalah les, rajin, tekun, belajar, dan sejenisnya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar