08 Juli 2010

Jadikan Liburan Terindah

sehari sebelum keberangkatan..
bener-bener ga kerasa banget sih tiba-tiba sekarang udah harus packing barang lagi..
maka tadi sorenya aku capek banget jalan kaki keluar masuk perumahan..
kenapa di hari terakhir aku mesti 5L -,-

tapi kalo dipikir-pikir sekarang bisa aja liburan terakhirku bersama keluarga sebelum akhirnya aku harus pergi menjunjung pendidikan lebih tinggi..weekk
enak sih emang nantinya aku bisa jalan-jalan lebih bebas dengan teman-teman..
tapi tetep aja rasanya aneh kalo bukan orang yang selalu bersama kita belasan tahun..

haduuuhhh pokoknya secara tidak langsung 2 mingguan ini menjadi minggu paling asiik..
tapi jangan jadikan ini liburan terakhirku dengan keluarga di tahun ini..
sebelum kelas 3 nanti aku mau ada liburan lagi untukku dan keluarga :D
*ketagihan selalu dapet tebengan ini kayaknya..ckck ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar