11 Juli 2010

(Ga) Percaya Nulis yang Kayak Begini

kemaren, tanggal 9 juli, baru nyampe balikpapan tiba-tiba dapet kabar dari teman sebangku kalo kita ga dapet kelas yang sama..
dia adalah rini, orang yang selalu bilang aku malas, orang yang selalu ngingetin aku buat kerjain tugas, dan orang yang namanya ditulis seperti ini : rh!n!e..

aku sudah merasakan senang dan sebelnya duduk sama dia..
jadi rasanya udah pewe banget duduk sama dia, aku bebas bercerita aneh-aneh yang belum tentu bisa kuceritakan ke orang lain, karena dia juga orangnya aneh menurut aku. hhe
sebelumnya di kelas X aku juga pernah sekelas sama dia, tapi dia bukan orang yang duduk di sebelahku..
di kelas sebelasnya si rini ini bilang kalo aku sekelas lagi sama dia, dia mau duduk sama aku..
karena di akhir-akhir semester duaku di kelas X aku duduknya sama dia, jadi aku setuju aja..
oke, lupakan cerita yang mulai ga jelas di atas..

menurutku dia sudah ngasih pengaruh yang besar loh buat aku,,
contohnya pas pelajaran kesenian (dan masih banyak lagi), kalo dia ga maksa aku buat ngerjain, mungkin lama banget dah aku ngerjainnya bahkan mungkin ga kukerjain sama sekali..
pengaruh yang lain, pasti udah banyak yang tau kalo dia lumayan cukup pintar (orangnya pasti geer), kepintarannya itulah yang buat aku jadi ga pengen kalah bersaing sama dia, yang membuat aku jadi rajin membaca lebih banyak lagi buku..
pengaruh lagi, dia kan tulisannya rapi, lagi-lagi aku ga pengen kalah saing, tapi sayang tulisanku masih lebih bagus dari tulisannya..hha
ada satu yang baik dari dia tapi ga pernah ngaruh ke aku..
kerapian..
dia adalah seorang sosok yang sangat rapi menurut saya mungkin tiap orang..
dan aku adalah orang yang suka membiarkan kondisi mejaku apa adanya..
kalo dianya mulai menyindir baru kuberesin, itupun masih disindir juga..ckck
kadang kalo dia mulai jengkel karena mungkin aku susah ngerubah kebiasaan buruk ini, malah dia yang beresin mejaku -______-
kamu belum tau aja rin kalo mood rajinku lagi di puncak, kamu akan kaget melihat itu. dan aku akan ngeliat ekspresi mukamu yang ga terdefinisi. wakaka

tapi selain dia yang ngaruh ke aku, aku juga ga kalah ngasih kepositifanku ke dia juga dong. hoho
misalnya aja dalam kerajinanku mendengar dan menulis apa-apa yang dikatakan guru..
ini fakta, bahwa dia juga sering meminjam catatanku tiap saat..
apalagi biologi..
yang lainnya, kerajinanku dalam membawa botol minum yang membuat dia yang jarang membawa minum untuk meminta berbagi minum bersamaku..
sebaliknya kalo dia rajin bawa kotak makan, dan kadang kita sering makan pas jam pelajaran, ga tau kapan lagi aku bisa berbagi makan atau minum kayak gitu lagi ke dia..hha

aku tau kita udah ga sekelas lagi rin dan ga sebangku..
tapi kelas kita adalah bersebelahan..
pokoknya kamu chairmate yang paling cocok banget buatku lah karena punya pemikiran yang sama dan searah :p
jangan sombong-sombong nyapa (bagi contekan maksudnya) yaaa..
aku akan setia meminjamkan catatan dengan tulisan rapiku untukmu. wkwk
baek-baek ya disana sobat..
*kayak mau pindah sekolah aja --"
**awas aja kalo kamu lupa sama orang yang suka kamu tebengin ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar