10 Juli 2010

Ada Ada Aja Kamu L

sekarang waktu menunjukkan pukul 1 malam, tapi aku masih belum ngantuk juga, tau apa yang kulakukan, membuka FB sudah menjadi makanan sehari-hari, tapi buat apa aku punya blog, tapi juga karena yang punya juga bingung mau nulis apaan, jadi menjadi keputusanku adalah membaca postingan-postingan ku sebelemunya..

waaahhhh,,
ternyata begini ya style menulisku saat jadul dulu..
pengen sih meng-edit semua postinganku itu,,
tapi selain males karena banyak banget postingan alay.nya tapi juga kalo dibayangkan nantinya aku kuliah (insya allah),,
aku bisa mengingat masa mudaku nantinya di SMA..
jadi kuputuskan sekali lagi untuk membiarkan style tulisanku saat itu..

sampai detik ini aku sudah ngeliat perubahan style pemostinganku (gimana cara nulisnya itu?), tapi mungkin masih ada bekas yang tertinggal di style ku yang bisa dibilang BARU..
yah, tapi yang terpenting bagiku style postingan yang penuh warna ga jelas yang dulunya menurutku itu adalah 'menarik' sudah dikurangi untuk saat ini..

yah semoga aku lebih tertarik lagi untuk membaca blog.ku sendiri (kedengaran naas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar