08 Agustus 2010

In the Mood to Posting *asal

puasa tinggal menghitung jam..
ga terasa nih, tiba-tiba udah mulai lebaran lagi, bikin ketupat lagi, berkunjung ke rumah saudara lagi..
tapi ramadhan tahun ini agak sedikit berbeda, karena tahun ini saya sekeluarga tidak ada pulang kampung karena disebabkan oleh suatu hal..
ya sudah cuma mau bilang SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MERAYAKANNYA :D

oh iyaaa,,
beberapa hari yang lalu guru fisika terbaik saya melanjutkan kuliah di Malang..
dan untungnya saya bisa ikut mengantar ke bandara bersama teman-teman yang lain :D
karena saya pikir guru fisika saya itu sudah mengajarkan saya selama 2 tahun dan di kelas 2 ini beliau telah menjadi wali kelas saya..
jadi yaa begitulah. hoho
dan untungnya lagi, kelas kita sempat berfoto kelas bersama beliau. ye ye ye..
dan beliau adalah pak Mujiyanto :)
sukses ya bapak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar