17 April 2010

Kebanggan Kami

SUKSES promnite kemarin. .
sebelumnya terima kasih kepada Ibu Meta yang menyediakan tenaganya untuk membubuhkan make-up kepada kami. .
Bapak Mufid dan keluarga (:p) yang menyediakan bensin untuk mengantarkan kami ke tempat kami mementaskan tarian kami. .

beberapa saat sebelum performance. .
saya siap-siap ke tempat bu meta, ,
karena saya kira itu sudah telat sebab jam setengah 4 saya juga belum pergi dari rumah. .
eh ternyata pas sampe sana, ,
belum ada yg nyampe. .
ya udah deh, ,
aku di make-up duluan. .
kemudian amel, ,
dilanjutkan oleh ihda, ,
terakhir oleh funny. .

2 jam sebelum keberangkatan. .
kami sudah siap dengan bagian atasan kami, ,
tinggal menyelesaikan bagian bawahan kami yang membingungkan. .
untungnya ibu kami yang baik bisa menyelesaikan masalah kami ini. .
:DD

1 jam setelah itu. .

selesai semuanya. .
seperti biasanya, ,
tinggal merekomendasikan kecantikan kami, ,
:p
jepret. .
jepret. .
jepret. .
setelah bosan, ,
kami duduk-duduuuukk aja. .
menunggu pak mufid datang dengan mobil ijonya. .
kok lama ya. .
kita sudah duduk 30 menitan mungkin. .
oh iya, ,
saya sebagai sebagian keluarga dari pak mufid, ,
pengen minta maaf kepada kalian semua karena kita jadi lama dijemputnya. .


1 jam sebelum pentas. .

kami sudah berada di depan pintu ballroom novotel, ,
bingung, ,
:?
mana pintu masuk buat kita. .
untungnya ada anak osis yang mengantarkan kami, ,
akhirnya kita sampe ke ruangan yang namanya ulin room (kalo ga salah)
lagi lagi, ,
karena tidak puas dengan penampilan kami, ,
kami merombaknya ulang. .

ketika di WC. .
anak osis bernama gina said, ,
"tarda tampil". .
serontak kita kaget, ,
kita dengan cepat keluar wc dan langsung turun ke bawah. .
PENTAS deh. .

sekali lagi saya mau ucapkan, ,
AKU BANGGAAAA! !
BANGGA menjadi penerus Tari Daerah Smanza! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar