19 April 2010

Masa-Masa Suram Agak Menyenangkan

pernah inget ga sih kapan kalian terakhir pulang barengan teman kalian naik angkotan umum? ?
ga penting lah ya. .
tapi mau (dikit) sharing nih. .
kalo boleh jujur sih ya. .
saya sudah lupa nih terakhir pulang bareng dengan mereka kapan tepatnya. .

begini nih asal muasalnya. .
sejak saya berumur 16 tahun saya sudah memiliki SIM yg sah yang sebelumnya sudah didahului oleh Mega Mentari (teman 1 angkot). .
dan sejak saat itu saya pulang pergi ke dan dari sekolah dengan motor. .
sedangkan Anisa Bilfaqih (teman yg satunya lagi) dia masih belum pengen naik motor ke jalan besar. .
jadinya sekarang saya dan mega suka pulang sendiri-sendiri deh. .
pada akhirnya kita jadi jarang ketemu. .

mengingat juga, ,

pada saat pulangan kita punya tempat tongkrongan (kayaknya cuma aku aja yang belum tau) baru, ,
yaitu, ,
ES BURJO. .
haha. .
saya juga baru taunya dari Mega ini. .
es-nya tuh enak banget. .
*jadi pengen makan bareng lagi disana. .
tapi sekarang udah jarang walaupun kita tetep bisa makan lagi disana. .
inilah kisah suram saya jaman dulu, ,
dan ga akan pernah saya lupakan sepanjang hidupku (berlebihan deh kayaknya). .
dan saya ingin masa seperti ini terulang lagi. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar