17 April 2010

Kebersamaan

sebelumnya saya sudah menceritakan tentang performance kami di promnite. .

dan sekarang saya ingin menceritakan saat kami ingin ikutan nimbrung di dalam ballroom, ,
tapi karena pakaian kami (sebenarnya cuma saya dan ihda sih) tidak sesuai dengan acara promnite, ,
saya dan ihda jadi bingung nih mau masuk apa ga. .
tapi setelah ketemu dengan kaka2 mantan tarda kami, ,
masuk juga deh akhirnya kita. .
melihat semua pengisi acara di sana. .
yang awalnya pengen pulang setelah nampil tarda malah jadi. .
karena saya penasaran dengan penampilan padsu, operet, dan orange after school (:D). .

padsu : yee keren suaranya. .

moga menang di cina nanti ya. .

operet : bagus banget. .

orange after school : apalagi. .

oia, ,
dan cas menjadi salah satu yang saya tunggu-tunggu dari kemaren. .
dan komentar saya cas tahun ini : KEREN, penyusunannya mantap, editannya seru, lagunya apalagi. .

mantap dah buat anak-anak Smanza. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar