06 April 2010

Ngumbar!

kejutan terakhir di ultah tahun ini, ,
seperti biasa saya sebagai pelaku utama (:P) berdiskusi dengan kaka nurfi, ,
blablablabla bala. .

okeh, ,
jadi gini, ,
kita mengadakan suatu skenario yg membuat ihda jadi cepat2 pulang. .
dan seperti biasa (again) perubahan rencana dengan cepat berubah. .
ihda ga mau pulang kalo kakanya ga mau pulang (MANJA)
ya sudah kakanya ikutan pulang ke rumahnya, ,
yg anehnya lagi kenapa kado (zero esq) dari kakanya harus dititipkan sama saya, ,
padahal secara logika, ,
toh nantinya juga sama aja, ,
kadonya di buka di tempat yg sama dan orang yg sama, ,
yah namanya juga surprize (yg gagal produksi). .

karena matahari sudah keluar, ,
kita pengen cepet2 pergi, ,
eh ada SMS dari kaka, ,
lagi shalat bilang. .
akhirnya saya susuri jalanan dengan sangat lambaaaaattt banget. .
pas sudah sampe belum selese shalat juga dia, ,
biar ga kepanasan kita nunggu di deket rumah ihda. .
tiba2 si ihda keluar dan melihat kita (saya dan amel) di depan rumahnya. .
yah sudah bener2 gagal produksi itu. .
numpang makan aja sudah kita disana. .

*sudah ah, ,
cape juga ngelanjutin. .

susunan acara :
  1. makan
  2. liat foto
  3. liat video (gelaaap)
  4. buka kado
  5. resize foto
1 jam kemudian. .
pulangaaann. .
saya ngantar amel ke rumahnya. .
jauh juga ya ternyata rumahnya. .
gpp sudah daripada ga tau sama sekali. .
sampe juga dia ke rumahnya. .
dalam hati : ingat aja kah aku pulang balik ke jalan besar? ?

ga tau itu jalan bener apa ga, ,
yg penting jalannya hanya belok kekiri. .
ya sudah setiap ada belokan yg kupikir benar, ,
saya selalu belok kiri, ,
akhirnya ternyata keluar juga ke jalan besar. .
langsung deh tancap gas. .
:p

nyampe rumah posting blog ini. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar