29 April 2011

Seputar Penghuni Terakhir

*tarik kain lengan bju* Hiks hiks..
*ngusap air mata*
filmnya sedih bgt..

kejadian kemaren malam ntu..
film apa coba yg bikin nangis selain filmnya si deCaprio itu, dan lagi, ini bukan film, ini acara2 yg kurang penting ditayangin utk orang ga penting (aku dong err)
dengan bangka dipersembahkan film yg tayang tiap hari jam 10 di antv. Penghuni Terakhir..
prok..prok..prok..(muka rata)
film apa itu elll..
menurutku yaaa bagus2 aja sih, tapi yg baru ini aku ngikutin banyak..
semula aku nonton yg bagian Hendra (sekaligus pengenalan) yg suka ngomong 'ngok' -mulai keliatan anehnya- deket2 si Putri yg saat itu lagi suka Gezod..
lagi di pinggr kolam, pacaran, becandaan..
nah, becandaan itunya yg lebeeeee begetee..
mulailah aku berkomentar 'ap sh?' 'ih lebe' 'masa gini' 'masa gitu'..
begitulah, sampe keliatan seluk beluk di dalam rumah, bikin penasaran, dan akhirnya aku terus nonton sampe sekarang..
dan kemaren yg keluar adalah Richard, aku suka sama ini orang karna dia ceria, nghibur, terus mukanya yg belagu, bersama dengan Ican membentuk geng bernama duo racun -tambah keliatan aneh- di dalam rumah mereka disebut antagonis klo diibaratkan sinetron, cari musuh, ganggu ART (asisten rumah tangga), koalisi sama boss atau pemegang kunci..
dan ini disayangkan, duo racun bubar karna Ican nyelamatin cewek kurang cantik tapi manis bernama Ayu, yg aku ga ngerti 'kenapa Richard harus marah' masa cemburu -.-
setelah diselidiki ternyato si Richard merasa kalo geng mereka jadi tercemar baik namanya, karna duo racun terkenal sama antagonisnya seperti yg ku bilang tadi..
ini sayang banget..
dengan bubarnya si duo racun, Hendra yg saat itu bos memanfaatkan momen ini, berencana koalisi sama Richard yg lagi menjabat pemegang kunci membentuk duo hebat -makin aneh- utk ngeluarin si Ican..
sampe akhirnya si duo hebat yg udah ga hebat lagi, karna ga ngejabat apa2 masuk bottom three, dan sampe akhirnya Putri (pemegang kunci) nyabut kuncinya Richard, pas dia keluar, aku sedih aja karnanya si Ican jadi ga ada temennya kelai2 err
sekilas aku pikir, uuhh Ican seneng pasti, ternyata dia terduduk, nangis..
setelah itu, dia nyamperin Richard yg mantan sahabatnya itu, dia bener2 nangis kehilangan, pengen banget dia balik..
dengan kejadian itu buat aku juga jadi ikutan nangis -orang ini yg aneh- ya karna persahabatannya mereka, dan Ican yg walaupun terus di jahilin sama Richard, Richard yg malah pengen banget orang yg nangisin dia itu keluar dari rumah kalo seandainya dia jadi pemegang kunci, tapi dia tetep ga lupa sama persahabatannya dia..
yg malesin itu ya Hendra, malah pengenin kalo richard keluar, ga ada cinta temen sama sekali..

sekian cerita tanpa isi ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar