21 April 2011

The Last UAN

jalan-jalan, rencana yg sebelumnya udah disusun sebelum hari H jalan-jalan..
kalo harus dituntut cerita, aku kayaknya udah ga kuat ini. aku ng share poto aja yaa hhe..
jadi karna kita jalan dengan uang saku yg minim, kita hanya sekedar makan ayam crispy, ngelewatin lorong-lorong butik sambil liur ngeces tiap ngelewatnya, terus setelah itu nonton '?' (recommended), rencana batal untuk potobox karna Ihda udah keburu pulang karna ada 'sesuatu'











* * *
yah beginilah isi blogku, selalu apa adanya dibandingkan teman-teman yg lain yg juga punya blog, isinya punya isi, kalo dibandingin sama blog punyaku sih, ga ada apa-apanya (punyaku). dan biarpun aku udah tau begitulah aku, aku tetep ga ada usaha buat ngebuatnya lebih baik, tetep nge stuck segitu doang. maaf kalo ada yg kurang berkenan sama isi dari blog saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar