29 April 2011

Dress Up!

UAS - udah
UAN - udah
TRY OUT - apalagi, udah

Alhamdulillah semuanya udah di lewati dengan selamat :D
tapi ga sebanding ah sama persiapannya yg gila-gilaan, argghh, merelakan waktu tidur, makan, mandi untuk belajar, jadi selama uan itu aku ga mandi :x
dibandingkan sama waktu ujian yg 120 menit per tiap mata pelajaran, capek belajarnyaaaa!!!
tapi gapapa, semuanya terbayarkan pas Prom Night kemaren malam, asik, seru, kumpul-kumpul, glamour, culture, yey...





dan ini beberapa foto yg di jepret saat jalannya acara, dan kembali mengingatkan, tema kita malam hari ini : Glamorous Culture, ga ada nyambung-nyambungnya sama dress ku -_____-

itu dia, aku dan Ihda, cantik aku ya (menghibur diri)





yaaahhh, maap ya gambar yg ini sedikit kabur gambarnya lensa kamera ga ada bersahabatnya

nasib seorang pembawa kamera, ikut poto kalo ada yg mau gantiin posisi. huff



sedihnya, setelah hari itu, banyak banget yg udah ga lagi di kota bpp ini, beberapa itu pergi merantau lintas daerah, ke Yogya, Bandung, ada yg udah di Malang, Surabaya, dan lain lagi.. salah satu teman saya Tri a.k.a rhinie, esoknya, minggu jam 9an pagi dengan teman-teman yg lain, camel, ihda, anzak, ajeng, dieta de el el (semoga ga ada yg salah), pergi merantau ke Bandung (si rini), dan sebelum pergi, kita udah janjian mau tukeran kado, aku baru beli paginya (curcol). sukses ya buat kita semua yg sedang mengejar cita-cita sampai ke daerah tetangga atopun yg cuma di bpp, ga beda kok kalo kitanya rajin :)



aku dikasih gelang sama gantungan hape. hihi. lucu deh..


amel juga ga lupa kasih kita kado, sehubungan dia mau pindah ke Jakarta dan ga bakal balik lagi ke Balikpapan
kalopun dia balik, mungkin dia cuma liburan :'((

acara ini berakhir kira-kira sekitaran jam 2 kurangan dikit, aku masih beruntung karna papa yg supirin aku masih ikut ke acara itu, kalo ga, hari minggu itu mungkin aku masih di Ballroom sambil minta tumpangan tidur..
aku dan papa mama, tapi tanpa adik-adik :(

oya, selain kisah prom night ini, yg notabene mengabaikan sedikit yg namanya fisika, kimia, biologi de el el, adalagi acara kumpul-kumpul seperti makrab, tapi aku ga dateng :(, karna lagi sakit :((
oke.
sekian cerita dari saya, moga kita semua sukses yaaaa, doa orang tua menyertai ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar