18 April 2011

Satu Kata Beda Makna

sebelum aku ke pokok permasalahan, sebelumnya mau mengatakan bapak saya adalah guru metik, yg sangat sering sekali membimbing saya :p
jadi gini suatu saat ketika saya duduk di kursi hidrolik (ngasal aja ngasih istilah) -maksudnya adalah kursi yg bisa di naik-turunkan sesukanya-
aku duduk lama, tapi kursinya terlalu tinggi, jadilah aku mau menurunkan itu kursi..
dan saat itu kebetulah juga aku lagi megang buku tebel..
pas papaku lewat, aku bilang ke papaku 'pak ini kok ga bisa diturunkan' alhasil bisa ditebak apa yg kira2 di dengar oleh seorang guru metik, karna ketika denger aku ngomong hal itu papaku langsung ambil kacamata, yg dengan maksud mau bantu aku kerjain soal, seperti biasanya kalo aku nanya apa2..

jadi inilah maksud dari satu kata beda arti wakaka ( sumpah penting banget )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar