07 November 2010

Smiley

ditujukan kepada pembaca orangeismy.blogspot.com sebelumnya minta maaf ya, karena postingan yg sebelumnya jarang yang ada fotonya, malah kebanyakan tulisannya -__- aku aja kadang kalo mau artikel yg panjangnya bukan main, mau mikir buat baca aja dipikir dua kali (!@#$%^&), tapi karena artikel ini saya sendiri yg buat, ga perlu lagi mikir buat baca apa ga.

yg pasti aku menemukan sesuatu yang buat aku tenang ketika menulis, walaupun kadang tulisanku jadi ga jelas sekalipun, untuk itu saya wakil dari redaksi mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin (tuh kan ngelantur)

tapi sekarang saya sudah bertekad untuk postingan selanjutnya untuk lebih memperbanyak FOTO (kenapa di CAPS!?) dibanding ocehan lalala karena saya sendiri kalo harus milih antara artikel yg banyak tulisan atau foto, dengan cepat saya langsung klik yg banyak foto :) (kenapa jadi saya saya!?)


semoga setelah ini bisa kasih postingan yg lebih baik :)

Thanks to read!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar