05 November 2010

Resolusi 1024x780

berawal dari papaku yg beli benda ini dari temannya, yup, ini barang second hihi. tapi aku masih ga terlalu pentingin soal yg begituan, yg paling penting adalah hasil yg bisa kudapatkan dari benda itu..
OKAY! mari aku perkenalkan dengan benda ini..
dia adalah......

KAMERA DIGITAL merk SONY

kalo diliat ga ada yg spesial dari benda itu, tapi karena aku ngeliatnya spesial jadi begitu adanya, karna saat itu kamera yg ada rusak, sedangkan di saat kamera itu rusak, kita sering meluangkan waktu sama2, dan tanpa adanya suatu memori (<- bingung istilah yg benernya) jadi, kamera yg ber merk sony itu sangat berarti buat aku hhe, setiap aku keluar rumah, kamera selalu aku bawa, motret apa aja, yg pasti bukan potret yg biasa fotografer lakukan, aku bisa aja sih gitu kalo aku mau, tapi karna kurangnya skil dalam bidang itu, yyaaa gitu deh ini yah bisa dibilang hobi baru, tapi sebenarnya ga juga..

gini, misalkan aku sekarang lagi pergi ke suatu tempat dengan keluarga, yg dengan secara sadar maupun tidak, tidak ada yg aku kenal dari temannya mampaps itu, kukeluarkanlah benda keramat itu, kupotret-potret lah wajah mereka yg ceria itu :D

yah, yg paling aku suka dengan kamera adalah, mengambil gambar wajah teman-teman saya dalam setiap acara apapun, paling ga di saat itu akan ada kebersamaan :) yang bisa aku manfaatkan dari wajah-wajah mereka adalah..........seandainya, bukan lagi seandainya.

gini, suatu saat nanti kita pasti akan lulus (AMIINN) dan dapat dipastikan kita akan melanjutkan studi kita di jenjang yang lebih tinggi, di perkuliahan, dan itu bisa dipastikan kita tidak akan dekat dengan teman kita jaman SMA ini, mengingat banyaknya pilihan universitas di Indonesia baik yg negeri maupun swasta, belum lagi yg mau lanjut ke luar Indonesia. tidak bisa kita sangkal kita akan pisah dari sahabat-sahabat kita walaupun itu akan cukup lama. nahh, itulah kegunaan dari foto-foto yg setiap ada kesempatan aku take a picture, suatu saat aku rindu suasana itu, akan ku open folder dan kembali mengingat masa-masa saat SMA dulu saat ini udah terkumpul kira-kira 10an folder dengan tiap folder bisa terisi kira-kira 50an foto, dan tentu saja bukan foto teman-teman saya aja yg ada disitu, tentu aja ada foto my family juga..

buttt....




sekarang aku sedih, aku nyesel menyimpan semua itu hanya dalam satu tempat di pc, dan ga di tempat lain, hanya itu. dan beberapa waktu lalu, pc ku terserang virus jahat, TROJAN, dan itu menyebar dengan cepat, hingga akhirnya diinstal ulang, dan yg tersisa sangat ga banyak, file-file yg berupa word pun kini udah ga bisa terbaca, sekarang pc itu udah seperti pc baru beli yg belum terisi apa-apa..

nyeseelll, sekarang foto yg ada hanya di fb, dan ga tau apa dari fb ke pc ukurannya bisa normal kayak biasanya. aku cuma pengen foto-foto itu kembali foto saat event dengan teman-teman emang ga banyak dan ada file nya yg udah ku copy dengan salah satu temanku, tapi dia hanya meng-copy sebagian aja, ada file saat kelas 3 yg hanya ada satu di pc itu, acara itu adalah Golden Age SMANZA, yg tersisa ya cuma di fb itu :(

dan sekarang aku memulai dari awal, aku udah belajar dari pengalaman, dan aku udah mulai kepikiran untuk membeli hardisk sebagai tempat penyimpanan file-file yg kupunya, mengingat juga sebentar lagi aku menyandang calon anak nge-cos alias nge-kost dan calon mahasiswa yg bisa dibilang orang tugasnya akan banyak sekali, dan waktu santai pun ga kalah banyak, dan kamera pun akan beraksi saat itu. misiku saat ini adalah mengulang mengambil memori di SMA, emang event yg kemaren ga akan keulang lagi besok, tapi yg pasti aku bisa menyimpan wajah-wajah mereka (dan yg pasti it's new) di dalam suatu folder yang aku sebut 'Wajah-Wajah Smanza' (ga keren ah) (biarin deh, itu cuma sementara)

*semoga cepat terkumpul kembali
**foto yg kemaren kehapus juga semoga ada yg masih nyimpen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar