22 November 2010

aku ga punya laptop, sebagai antisipasi aku punya harddisk, dan karena ketidakpunyaan laptop itu, aku memindahkan semua data yang punyaku ke HD, dan saat sedang mengobrak-abrik, aku menemukan ini :






serem banget koleksi fotonya, kuburan sama LPG di gantung-gantung. bukan-bukan, koleksi foto selengkapnya yang ini :







itu adalah file2 nya Bina selama dia ada di Bandung (Pasar Seni ITB), kenapa bisa sama aku?
karena pas dia ke Bandung dia pinjam kameraku untuk dibawa kesana, dia pergi kesana kalo ga salah 2 hari, dan katanya lagi dia seharian disana, keliling ITB tanpa makan. wow. itulah sebabnya dia besoknya jadi sakit unyuu haha














kayak asik ya disana, keliatan seru, rame, dan penuh seni (iyalah) ga rugi lah aku rasa, dia udah rela-relain ga ikut pelajaran selama sehari dan yang dia dapetin disana adalah sesuatu (bisa dibilang) pameran yang diadakannya (kalo ga salah) 4 tahun sekali. so she is luvky girl :pp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar