18 Juni 2010

Special Day?

diliat dari judulnya udah ketebak aku bakal nulis apaan..
HAHA..
yups ini adalah hari yang bertepatan dengan hari saat dimana aku dilahirkan (baca : ulang tahun)..
'ga seru amat sih ultah di hari remed gini' haha bener bener bener..
kalo bisa milih aku bakal milih tanggal 9 maret '93 [9393] :)tapi walaupun kurang rame karena aku juga ga ngadain acara apapun..
kuusahakan buat rame deh.. (amin)
toh ultah bukan berarti hal yang seperti itu (?)..tapi cara bagaimana kita bersikap di usia yang makin mendekati kesepian..
cara memperbaiki diri kita menjadi lebih baik..
berbahagia dengan apa yang kita miliki sekarang..
cukup dengan basa basi..
jadi hari ini aku pergi ke sekolah seperti biasa, dengan cara biasa, dan terlambat seperti biasa..
dan ga ada yang teramat spesial..
karena di sekolah kita cuma rapat, buat origami, dan makan..
sampai akhirnya d'5th memberikan kado spesial mereka ke aku..
'kado doang?' iya emang cuma kado..
tapi ini dari mereka, jadi ini menambah spesialnya kado itu (:p)..


kurang spesial emang,
tapi mereka membelinya lima biji, lima pasang, lima buah
(bingung)


yang ini kado bukan sembarang kado,
karena didalamnya terdapat surat ucapan selamat ulang tahun,
dari sahabat-sahabatku tercinta

dari rini (yup teman sebangku setiaku)
dia begitu tau apa yang kuperlukan.. :)
belum bisa di expose karena belum ada surat perizinan..

**tengkyu sejuta tengkyu..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar