16 Juni 2010

Ayaya

satu tahun benar-benar tidak terasa..
rasanya baru kemaren aku dilahirkan di dunia ini (itu lebay)..
bukan hal yang penting sebenarnya kalo aku menceritakan hal yang aneh seperti yang akan ku ceritakan sekarang..

di awal-awal aku memasuki XI IPA 3 ini aku berpikir 'asik ga ya kelas ini?' 'rame ga ya?' 'seru ga ya?'..
ah tapi itu pertanyaan bodoh yang sebenarnya ga perlu di jawab karena menjalani aja belum, bagaimana bisa merasakan..
eh eh setelah lama bareng-bareng mereka ini (RAJA DUIT PEOPLE) asik asik ternyata mereka..
yang membuat aku ga perlu menjadi orang lain aku bebas menjadi diri sendiri..
dan disini aku ketemu orang yang aneh dan berbeda (itu pasti, karena kita emang dilahirkan berbeda)..

yang disuka dari IPA 3 :
  • kelakuan mereka saat malas dikasih tugas dan mereka lebih memilih diam dan cuek..
  • saat mereka konsentrasi di satu mata pelajaran yang sebenarnya tidak seperti itu nyatanya..
  • banyak meminta keringanan tugas padahal itu sudah cukup mudah (:p)..
  • menganggap semua tugas pelajaran itu gampang (untuk diabaikan)..
sebenarnya pengen banget rasanya menceritakan seluk beluk kepribadian mereka (sok tau)..
tapi demi menjaga karir dan reputasi mereka ya sudahlah..
yang pasti aku seneng di RAJA DUIT..
:))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar