30 Juni 2010

Rasakan Indahnya 'toko baju' at Bandung

melupakan sejenak kepenatan di balikpapan,
2 minggu kulewatin berlibur sekitar jawa.
kulewati 5 hariku di daerah Bandung.yeiy

27 JUNI pagi (tepatnya setelah papahku ultah)
aku 'terbang' meninggalkan Balikpapan menuju Jakarta..
sampai di bandara aku ketemu Bagus Kurniawan,,
ternyata Bagus bawa bubuhannya juga dari kemah hijau,,
dan ternyata (again) mereka juga satu pesawat sama aku, tapi mereka mau lanjut ke Bogor..
aku juga ketemu Bu Ana (guru penjaskes gaulku kelas X dan XI :p)
perjalanan terbang ke Jakarta menempuh 1 jam 45 menit (ga penting sebenarnya)
setelah sampai ke Jakarta kita langsung meluncur ke Bandung menggunakan mobil sewaan..
kita (sekeluarga) sempet mampir juga ke rest area Jakarta.
reservasi hotel, bawa barang ke hotel, istirahat bentar di hotel, langsung kita meneruskan perjalanan lagi ke FO..haha..
*makan siang di Rumah Makan Sambara (khas Sunda)

28 JUNI
salah satu keluargaku dari Gresik berencana ikutan mengelilingi Bandung, kemaren beliau pergi dari sana dengan bus pribadi (:p)
paginya baru nyampe deh beliau di hotel..
melihat dahulu sekeliling hotel..
kemudian, lanjut lagi perjalanan kita ke....
hari ini, sebelum ke FO, kita mau melihat indah dunia di Tangkuban Perahu..
*kalo ini makan siang di Rumah Makan Ampera (lagi-lagi Sunda)


sedikit dokumentasi saya di Tangkuban Perahu

29 JUNI
yah hari ini ga ada yang terlalu spesial, seperti biasa lagi-lagi kita ke FO -,-'
*yang ini makan siang di Jajanan Kebon Jukut..

30 JUNI
yap hari ini tetap ke FO..
*makan siang di Rumah Makan Pakn Chi Met
**dan makan malam (tumben) kita makan Nasi Kalong..hhe
nasi kalong itu adalah nasi putih yang berwarna ungu (?)
karena ga ada dari kita yang pernah nyobain nasi kalong,,
jadi semua lauk yang pengen dicoba di ambiiillll semua -_____-

oh iya di tanggal segini teman saya, Rachmadina Insan, sore tadi baru nyampe ke Bandung, dia sms katanya ngeliat toko buku 'elvira'..hha
padahal kalo aku lebih cepat beberapa menit kita bisa ketemu di jalan riau..
tapi dia sudah pergi, saat aku baru nyampe disana..zz

dan besok (1 JULI) sepertinya akan menjadi hari terakhirku di Kota Bandung..
dan akan mudik ke kalo ga Bogor, ya Jakarta..
dan tentunya sebelumnya kita mampir dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar