17 Juni 2010

Ketidakjelasan pada Diriku :p

ada sesuatu hal yang saat ini sedang aku pikirkan..
aku emang bukan mau ceritain orang yang kubenci atau ga kusuka, karena aku berusaha menghindari itu..
bicara tentang tidak menyukai sifat seseorang,,
semua orang pasti pernah merasakan itu,,
tak terkecuali aku sendiri..
aku pernah berpikir 'apa kamu belum ngaca el, kamu tuh juga punya jelek sifat, malah ngejelekin sifat orang'..
jadi mulai saat itu aku mulai sedikit mengubah itu,,
aku berusaha untuk berteman dengan semua orang tanpa melihat kejelekannya mereka tapi kepositifannya dia, dan tentunya berteman dengan tulus (insya Allah)..
aku cuma ga mau hidupku menjadi penuh masalah yang sebenarnya itu bukan menjadi masalahku..

aku jadi mau mengingatkan ke kalian yang udah mau baca blogku untuk tidak membuat sesuatu yang bukan masalahmu menjadi masalahmu..
karena itu hanya akan membuat kamu tidak tenang dan akhirnya jadi stres..
LIFE IS ENJOY MEN!

ya sudah, aku sudah mulai melihat tulisanku menjadi semakin aneh dan ga jelas, jadi kusudahi saja semua ini..
wassalam..

oh iya sebelum me-logout blog ini, aku perlu tanggapan kalian yang udah baca setelah membaca postingan ini..
dimohon yak, karena aku sangat butuh referensi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar