07 Januari 2011

Pantai Manggar

liburan seminggu ini ga ada yg amat istimewa, bahkan teruk
hari libur ku kosong, empty, ga berisi, di hari awal-awal liburan cuma main lepito, tidur, makan, main, makan, tidur, dan MANDI
baru kepikiran ada hal yang menurut aku cukup berguna Mengendarai Mobil, aku belum bisa dan pengen bisa haha
sebelum ini pernah belajar juga, tapi ga lama
gurunya adalah My Paps
pelajaran pertama di tahun 2011 ini hari........yap kamis
lalala blablabla brrmmbrrmm (cerita saya)

sekarang jumat
kata papa, hari ini adalah rute jauh. ga nanggung : Manggar (denger-denger mamaku dulu diajarin kesini juga rutenya)
Manggar kan rame :'(
ya udah lah karna aku percaya papa, papa percaya aku, kita sama-sama percaya unyuuuu
kudorong kopling, narik gigi, pencet gas brrm
sampe sana si adik kecil merengek minta kesana.
yah dengan sangat sangat terpaksa (maap ya dik) kita masuk dan main-main bentar disana bentar menurut waktu bagian adekku -____-
dari yang tadinya sepi, sampe semuanya pengen ngeliat Rafly mandi. maksudnya rame *ga nyambung*







nunggu si Rafly itu lama banget, capeknya berganti dari karena berkendara jadi capek duduk nungguin Rafly yang you know lah kalo anak kecil udah ketemu mate-nya. ngemeng-ngemeng aneh banget capek karna duduk. okeh makasih sudah mau baca :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar