03 Januari 2011

The Late NYE

hari minggu, hmm aku awali hari dengan bangun tidur (itu mah pasti), aku nonton tv, film yang biasa diputar tiap hari minggu DORAEMON dan SHINCHAN (nih gue salut banget sama nih film yg masa kejayaan dan ketenarannya ga pernah mati, dari gue di perut mama gue dia udah dilahirin duluan). setelah lagu film.nya abis, tiba-tiba mamihku udah repot mondar-mandir depan tv bawa ini, bawa itu.

ternyata eh ternyata si ikan yg kemaren di malam tahun baruan ga jadi dibakar, dibakar hari ini juga. it's to late wkwk



dan ini adalah kali pertama aku ngebakar ikan, pengalaman pertama yang buruk, karena arang kekurangan, api ga mau nyala, kecap kekurangan, pas nyala api kebesaran bzz bzz






note:
sorry for the bad quality picture (bener ga ya grammarnya?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar