07 Januari 2011

Finally, but Too Late

apa itu?

ini adalah sesuatu yang jadi idola di akhir 2010 dan sampe sekarang di awal 2011, dan selalu jadi barang serbuan di tiap toko-toko.
ini karna si pemain iklan mengilhami iklannya sampe-sampe menghipnotis si konsumen dan penikmat iklan (bahasaku ck). congrats buat si pemain iklan :D
aku pun salah satu dari konsumen itu, dan kebetulan juga suka sama ini barang. so, tiap belanja bareng mama, aku langsung ke cool case (baca: kulkas)

yap, barang itu adalah............


bener-bener telat, di saat semuanya udah ngerasain coklat bekunya, aku masih kebingungan ngedapetin harta karun itu dimana.
di saat semua udah ngomongin Magnum bak bintang gosip, aku masih ga tau yg namanya 'ini' yang mana yang 'itu'
semuanya jadi serba telat.

sampe akhirnya, tepat di toko dekat rumahku, I DID IT *dancing* dapet langsung beli 3 dan itu stok terakhir, saat itu jam menunjukkan jam 8an pagi, kebayang? moga iya. ckck
sebegitu populernya kah susu manis beku ini. salut *plokplokplok*
dan dengan begitu, sekarang aku resmi menjadi Magnum Clum Comunity. walaupun itu telat. ya. walaupun itu telat



*btw, sampe postingan ini di publish, Magnum itu masih ada di dalam kulkas, belum aku makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar