27 Maret 2010

Ceria Bersama Tarda

minggu ini mereka menyusun rencana, ,
minggu ini mereka sibuk dengan teman mereka, ,
minggu ini mereka padat jadwal. .
dan ternyata minggu ini mereka libur. .
wkwkwkwk. .

betul betul betul, ,
minggu ini tepat saat-saat kakak2 kelas 3 ujian akhir, ,
jadi sesuai dugaan kelas 1 dan 2 seperti kita kita ini di liburkan. .
hehe. .

libur seminggu gini enaknya diisi bareng temen2 nih kayaknya, ,
hihihi. .
tuh kan beneran, ,
fb penuh dengan stat anak kelas 1 dan 2 yg pengen ngacir kemana-mana. .
yah sudah, ,
jalan2 dah mereka entah kemana. .

sedangkan saya yg menotabene adalah seorang dancer dari traditional dance [:D]
harus sering2 latihan untuk ngisi lomba milik LP3i. .
jadi seminggu itu ga ada tuh saya jalan2 bareng teman2. . [kasian bener]
karena pulang2 saya sudah kecapekan dan pengen cepet tidur. .
hari2 saya dipenuhi dengan latihan tari buat lomba dan prom nite nanti. .
tapi sebenarnya waktu yg dipenuhi dengan kesibukan seperti itu seru banget, ,
karena kita jadi ga kehilangan waktu utk hal yg bermanfaat. .
senin hingga kamis kita sudah latihan semaksimal mungkin. .
akhirnya tiba waktu kita untuk tampil di depan panggung. .

Jumat, 26 Maret 2010 16:00 WITA
jam 4 kita sudah pada ngumpul di tempat bu Meta (guru ktk kami saat kelas 10). .
kita sudah janjian dengan ibunya mau di make-up di rumah ibunya, bb. .
jadi begini susunan awal rencananya, ,

pertama, Tri, Hairus, Funny, Ihda kecuali Amel ngumpul di Hotel Nuansa Indah. .
kedua, saya dan bapak selanjutnya akan menjemput disana. .
ketiga, kita semua berbarengan berangkat ke tempat Ibu Meta. .

tapi rencana itu dibatalkan karena ternyata Bapak saya mau mengantar ibu saya ke bandara, ,
jadilah kita kebingungan karena bingungnya alat transportasi. .
setelah dipikir matang2 akhirnya dapet perubahan rencana. .

pertama, Tri, Hairus, Funny ngumpul di rumah saya, Tri dan Hairus barengan, sedangkan Funny saya jemput [tapi pas saya jemput Funny belum siap jadi saya pulang lagi deh :( ]
kedua, Amel dan ibunya yg kebetulan juga lewat RingRoad menjemput kita di Jawa Joss [ :D ] (masih tanpa Funny). .
rencana tambahan, menjemput Funny di PGRI. .
ketiga, kita berbarengan tanpa Ihda (Ihda menyusul) ke tempat Ibu Meta. .
sampailah kita ke tempat Ibu Meta dan sayalah yang menjadi urutan pertama per make-up an. . [:p]

Jumat, 26 Maret 2010 19:00 WITA
bapak jemput kita di tempat Bu Meta untuk digiring ke tempat acara. .
tapi sayangnya kita belum bener2 siap pas dijemput, ,
jadinya bapak saya harus menunggu bentar. .
setelah bener2 siap akhirnya kita berangkat deh. .

Jumat, 26 Maret 2010 20:00 WITA
tepat di saat kami performance, ,
dengan bangga kami membawa tari andalan kami, Tari Saman dari Daerah Aceh. .
kami tampil pertama setelah basa basi di awal. .
dag dig dug dag dig dug, ,
akhirnya kita nampil juga, ,
tak lupa kita untuk senyum semanis mungkin. .
awal awal menurut saya sudah bagus banget, ,
dan tibalah saat duduk, ,
dan gelombang pun kembali gagal kami persembahkan, ,
tapi karena kami tetap bangga dengan penampilan kami, ,
kami pun dengan cepat sikap menyesuaikan musik. .
dan hanya rusak di awal. .

Last, ,
kami berhasil melewati satu rintangan, ,
tinggal performance di Prom Nite nanti. .

1 komentar: