03 Mei 2011

Para Hijabers

hari ini seperti biasa, aku ga punya kegiatan yg cukup berguna (isshhhh)
kali ini aku mempergunakan internet ku menjelajah ke dunia blogger yg tentunya dengan adanya situs blog kayak gini, orang-orang yg kreatif menemukan lahan yg pas untuk nyalurinnya (ya gitulah, suka belibet aku kalo ngomong :p)
dan sekarang aku ketemu jenis blog untuk jilbaber-jilbaber kayak aku gini xixixi..
yg menurut aku, isi blog ini cukup menginspirasi sih, isi blognya satu jenis sama Diana Rikasari gitu, fashion :D
sebenernya aku pengen banget printscreen, biar ga susah lagi untuk nunggu loading linknya..
tapiiii........
ga ngerti caranya brzzz..
jadi, berbagi link ajaa hihi..


1.
Ghaida Tsurayya
2.
Restu Anggraini
3. Alia (Orang Amerika)
4. Rania


dan aku sendiri udah nge follow blog mereka, dan menunggu apa update-an postingan selanjutnya (y)
silahkan diliat sendiri :D
semoga satu kata sama aku yg suka banget sama isinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar